Untuk Membantu Pencarian Pekerjaan Arsitektur Anda

Saya sering ditanya apa cara terbaik untuk mendapatkan magang arsitektur. Pekerjaan pertama yang hebat bisa mengatur panggung untuk sisa karir profesional Anda. Saya memiliki kenangan indah tentang pekerjaan pertama saya di sebuah kantor arsitektur. Saya mulai dengan bekerja paruh waktu di malam hari setelah menyelesaikan pekerjaan musim panas penuh waktu saya. Saya belajar banyak selama beberapa bulan itu, tidak hanya tentang pembuatan dan penyusunan model, tetapi juga bagaimana fungsi kantor arsitektur dan menghasilkan pekerjaan. Jika Anda mau mendengarkan, sebagian besar arsitek lebih dari senang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka untuk meneruskan profesinya ke generasi berikutnya.

Untuk membantu pencarian pekerjaan arsitektur Anda, saya telah membuat paket gratis sumber daya gratis yang mencakup resume arsitektur, surat lamaran, dan koleksi dokumen aplikasi yang ekstensif. Mendapatkan magang pertama itu sedikit dari cache-22. Kantor ingin mempekerjakan seseorang dengan pengalaman tapi Anda tidak bisa mendapatkan pengalaman sampai Anda dipekerjakan. Jadi bagaimana seseorang bisa mendapatkan magang arsitektur pertama mereka? Kiat di bawah ini akan mencakup beberapa metode untuk mendapatkan pekerjaan.

Langkah pertama dalam memulai pencarian pekerjaan Anda adalah mengenal diri sendiri. Menciptakan “lembar membual” adalah cara yang bagus untuk mengidentifikasi apa yang dapat Anda tawarkan pada calon majikan. Lembar membual sama seperti kedengarannya, ini adalah daftar lengkap dari semua hal yang perlu disebutkan tentang diri Anda. Hal ini sangat penting bagi seseorang dengan pengalaman arsitektur yang sedikit atau tidak relevan.

@, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @, @.

Anda perlu memanfaatkan pengalaman yang didapat di area yang tidak terkait (kerja tim dari pekerjaan restoran, pengalaman bangunan dari konstruksi, dll.) Dan / atau karya akademis. Lembar membual ini hanya untuk Anda lihat jadi jangan takut untuk meletakkan semua hal yang bisa Anda dapatkan. Begitu Anda memiliki dokumen ini, mengejutkan betapa banyak pengalaman yang harus Anda tarik; bahkan jika Anda baru lulus. Ini harus disimpan sebagai sumber pribadi yang terus diperbarui.

Pergi ke semua yang telah Anda meletakkan dan menggunakannya untuk membuat koleksi pengalaman yang paling relevan dengan peran (s) yang Anda lamar. Item terpilih ini akan memberi Anda sekumpulan pengalaman kerja untuk membangun resume Anda. Untuk membantu pencarian pekerjaan arsitektur Anda. Untuk bantuan resume Anda lihat posting saya sebelumnya tentang Cara Menulis Resume Arsitektur yang Sempurna. Saya telah melihat tren saat berbicara dengan manajer perekrutan arsitektur dan direktur SDM: sebagian besar karyawan baru mereka berasal dari mulut ke mulut. Inilah sebabnya mengapa tempat pertama (dan terbaik) untuk memulai adalah jaringan yang ada. Jika Anda masih kuliah periksa dengan profesor Anda untuk mengetahui apakah mereka mengenal seseorang yang sedang mempekerjakan.

Kebanyakan profesor arsitektur terhubung dengan arsitek lain di masyarakat dan mereka bahkan memiliki praktik sendiri. Ini sebenarnya bagaimana saya mendapatkan salah satu pekerjaan pertamaku. Sebagai catatan, Anda harus melakukan yang terbaik untuk tetap teguh dengan profesor saat ini atau masa lalu. Kontak mengejutkan bisa menjadi sumber kesempatan Anda selanjutnya. Minimal saya menyarankan agar setiap orang memiliki profil LinkedIn. Anda tidak perlu mengisi setiap proyek yang pernah Anda kerjakan namun riwayat kerja singkat bisa bermanfaat.

LinkedIn adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada Facebook atau Twitter karena terhubung dengan profesional arsitektur lainnya. Bergabung dengan kelompok arsitektur LinkedIn juga dapat memberi tahu Anda informasi terbaru tentang berita dan posisi yang ada. Meski banyak yang belum memiliki banyak kontak arsitektur profesional, silakan terhubung dengan alumni, profesor, dan arsitek universitas Anda di komunitas Anda. Untuk tip jaringan lainnya check out: Mau Kerja Arsitektur yang Hebat? Jangan Kirim Resume.

Sejalan dengan jaringan Anda, Anda perlu meneliti secara ekstensif perusahaan tempat Anda ingin bekerja. Hati-hati dengan yang ini, bagaimanapun, Anda tidak ingin membuang terlalu banyak waktu untuk meneliti. Sebelum Anda mengetahuinya, Anda bisa menghabiskan tiga jam membaca setiap situs web arsitektur. Untuk bagian proses ini, Anda ingin membuat ringkasan masing-masing perusahaan.

Berapa banyak perusahaan yang harus saya terapkan? Dengan menggunakan penelitian Anda di atas, saya biasanya merekomendasikan agar memiliki 30 kantor yang Anda inginkan. Anda dapat menentukan peringkat mereka sesuai urutan yang paling tidak diinginkan dan mulai menerapkannya dalam urutan itu.

Saya telah menemukan bahwa metode terbaik untuk melacak aplikasi adalah spreadsheet. Untuk membantu pencarian pekerjaan arsitektur Anda. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menjadi bingung dan mengajukan permohonan ke tempat sampel dua kali atau tidak memberi kesempatan besar. Dengan 30+ calon majikan, cukup mudah untuk menjadi tidak teratur. Sertakan kolom untuk nama perusahaan, lokasi, tanggal permohonan Anda, jika Anda menerima tanggapan dan informasi kontak apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *