Tweaking CSS Untuk Hasil SEO Lebih Baik

Ini menjadi sangat populer di desain web modern pada dasarnya menggunakan CSS atau menggunakan JavaScript untuk memuat teks setelah pengguna melakukan beberapa tindakan di halaman. Jadi mungkin mereka telah mengklik bagian terpisah dari halaman e-commerce Anda tentang produk Anda untuk melihat informasi lain, atau mungkin mereka telah mengklik tautan “baca lebih lanjut” di artikel untuk membaca keseluruhan artikel. Ini benar-benar menciptakan masalah dengan Google dan dengan SEO, dan ini bukan masalah yang jelas, karena saat Anda menggunakan alat pengambilan dan penelusuran Google atau saat melihat tembolok Google, Google tampaknya dapat merayapi dan mengurai semua teks itu. . Tapi mereka sama sekali tidak memperlakukan semuanya.

Tweaking CSS Untuk Hasil SEO Lebih Baik. Jadi inilah contohnya. Saya mendapatkan teks ini tentang perabotan marmer kelapa, yang merupakan frase uji konyol yang akan saya gunakan untuk tujuan ini. Tapi katakanlah saya punya halaman A, yang pada intinya menunjukkan paragraf pertama dari teks ini, dan kemudian saya memiliki halaman B, yang hanya menunjukkan bagian dari kalimat pertama dan kemudian sebuah “baca lebih” link, yang sangat umum terjadi pada banyak Artikel.

Baca: Kumpulan Situs Bagus.

Banyak orang melakukan ini, omong-omong, karena mereka ingin mendapatkan data pertunangan tentang berapa banyak orang yang benar-benar membaca bagian yang lain. Yang lain menggunakannya untuk menyajikan iklan, atau menggunakannya untuk melacak sesuatu, dan beberapa orang menggunakannya hanya karena pengalaman pengguna yang diberikannya. Mungkin halamannya penuh sesak dengan jenis konten lainnya. Mereka ingin memastikan bahwa jika seseorang ingin menampilkan bagian tertentu atau bagian tertentu, itu tersedia bagi mereka semudah mungkin format untuk tujuan desain atau apa yang Anda miliki.

Baca: Strategi Menjaring Traffic Dengan Bantuan Email.

Apa yang benar dalam kasus ini adalah bahwa Google tidak akan memperlakukan apa yang terjadi setelah tautan “baca lebih lanjut” ini diklik, yang sisa teks ini akan terlihat di sini, mereka tidak akan memperlakukannya dengan bobot yang sama. Bahwa mereka sebaliknya akan melakukannya.

Jadi mereka berada di domain yang sama, mereka memiliki profil tautan yang serupa, semua jenis barang lainnya. Tweaking CSS Untuk Hasil SEO Lebih Baik. A akan mengungguli B untuk “perabot marmer kelapa” meskipun ini ada dalam judul di sini. Karena teks ini relevan dengan kata kunci tersebut dan berfungsi untuk menciptakan relevansi yang lebih besar, Google akan menimbang yang satu ini lebih tinggi.

Benar juga bahwa konten yang tersembunyi dibalik ini “baca lebih lanjut” disini, tidak masalah. Jika berbasis CSS, berbasis JavaScript, memuat posting atau dimuat saat HTML berada, tidak masalah, ini akan menjadi bobot kurang oleh Google. Ini akan diperlakukan seolah teks itu tidak begitu penting. Menariknya, menarik, mungkin, Bing dan Yahoo tidak tampak untuk membedakannya. Jadi mereka akan memperlakukan ini lebih merata. Google adalah satu-satunya yang tampaknya, paling tidak saat ini, dari beberapa data uji – saya akan membicarakannya sebentar – siapa yang memperlakukan hal ini secara berbeda, yang pada dasarnya menimbang konten tersembunyi ini lebih sedikit.

Link yang terkait: Myfolio, 1X, Photozou, Tawk, Colivre.

Kita harus berharap bahwa setiap saat kita menyembunyikan teks dengan CSS, dengan JavaScript, apa yang ada pada Anda, bahwa itu akan memiliki pengaruh peringkat yang lebih rendah. Bukan berarti itu tidak akan dihitung sama sekali. Jika saya mencari “bahan seperti kayu keras menciptakan kilau yang indah,” seperti frase yang tepat di Google dengan tanda petik, kedua halaman ini akan muncul, yang ini hampir pasti pertama, namun kedua halaman ini akan muncul.

Jadi Google tahu teksnya ada disana. Itu tidak menghitungnya sama tingginya. Ini seperti konten yang tidak membawa bobot yang sama seperti jika itu terlihat secara default. Tweaking CSS Untuk Hasil SEO Lebih Baik. Jadi, mengingat bahwa kita tahu itu, kita harus memutuskan dalam situasi tradeoff apakah layak untuk kehilangan nilai peringkat dan potensi pengunjung dengan imbalan apa pun yang kita dapatkan dengan memiliki elemen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *