Tokoh Aktifis Rokan Hulu Dukung Muhammad Zen Jadi Bupati

Tokoh aktifis Rokan Hulu H. Basri dengan tegas mengaku mendukung Muhammd Zen untuk menjadi Bupati Rokan Hulu priode 2016-2021, sebab sosoknya diniilai cukup ideal untuk daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk ini.

“Kita sebagai aktifis harus cerdas melihat apa yang dibutuhkan Rokan Hulu saat ini, sebab kita tidak ingin mengalami kemunduran, tapi harus tetap intens, sehingga menjadi yang terbaik di Provinsi Riau,” sebut H. Basri, Kamis (26/3).

Lanjutnya, dirinya menghimbau para aktifis Rokan Hulu harus bersatu, memikirkan daerah, sebab seyogyanya harus cerdas melihat figur, sehingga muncul kontribusi aktif untuk membangun daerah ini.

“Aktifis tidak hanya mengkrtik tapi bisa memberikan solusi, karena menyalahkan itu sangat gampang, tapi untuk memperbaiki tentu harus ada konsep yang jelas, sehingga negeri ini menjadi baik,” paparnya.

Tambahnya, Muhammad Zen dinilai berpotensi untuk itu membuat perobahan dan reformasi menyeluruh, apalagi dia siap duduk bersama dengan para aktifis terkait apa yang terbaik buat Rokan Hulu.

“Kritik boleh-boleh saja, tapi harus membangun, karena manusia itu bersifat salah dan lupa, jadi mari kita bersatu memberikan kontribusi positif terhada daerah di bawah komando Muhammad Zen,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *