The Reds Sukses Raih Tiga Poin Atas Stoke City

The Reds berhasil menyudahi tren kekalahan mereka. The Reds akhirnya sukses meraih tiga poin usai menang tipis 1-0 atas Stoke City hari Sabtu, (29/11/ 2014), dalam lanjutan Premier League.

Sepanjang pertandingan, kedua tim selalu tampil menyerang dengan mengandalkan kecepatan. Liverpool memiliki Philippe Coutinho dan Raheem Sterling, sedangkan Stoke menurunkan Bojan Krkic dan Mame Biram Diouf.

Namun, skor 0-0 bertahan sampai turun minum. Pertandingan pun memanas saat masuki paruh kedua. Baik Stoke dan Liverpool saling jual beli serangan. Namun, Liverpool yang berhasil mencetak gol lima menit jelang bubaran.

Usaha luar biasa Glen Johnson berbuah gol yang amat dramatis. Umpan Jordan Henderson mampu disundul Rickie Lambert, Johnson dengan berani menyundul bola padahal berpotensi tertendang lawan.

Bola disundulnya dan berhasil melewati garis. Liverpool unggul 1-0 dan kepala Johnson pun setelah itu langsung mengucurkan darah. Skor bertahan sampai peluit panjang.

Pengorbanan Johnson berbuah manis karena tim asuhan Brendan Rodgers itu berhasil raih poin penuh pertama mereka usai empat laga terakhir selalu kandas. Peluang untuk naik ke papan atas pun terbuka.

Liverpool kini mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan, sama dengan Everton dan Tottenham Hotspur yang akan berhadapan hari Minggu malam, 30 November 2014. Dan hanya berjarak tiga poin dari peringkat lima, Arsenal.

Sedangkan buat Stoke, kekalahan ini membuat posisi mereka melorot ke peringkat 12 dengan 15 poin dari 13 kali bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *