Tafsir Ilmi

Sementara saya membuang-buang waktuku pada gelombang panas, ATTP menuai klik dengan paranoia Manichean, topik yang jauh lebih lucu. Bagaimanapun, semua orang menyukai RP Jr [penasehat konten: ceramah yang diberikan di GWPF: dapat mencemari otak Anda]. Saya tidak terlalu tertarik pada sebagian besar, tapi saya akan berbicara dengan Terlibatlah dengan orang-orang yang tidak Anda setujui: yang saat ini tampaknya merupakan sebagian besar pembaca blog saya. Setidaknya mereka yang berkomentar; Saya tidak tahu tentang penjahat. Itu agak disesalkan, tapi begitulah seterusnya; Saya tidak mengeluh.

Jika anda ingin membeli buku bagus, silahkan beli tafsir ilmi dari kami. Roger memulai panggung dengan Senator James Inhofe versus Prof. Michael Mann. Mungkin itu semacam pendengar GWPF yang ingin didengarnya; Merekaa tahu bahwa Imhofe adalah orang idiot, jadi mereka senang mendengarnya dibandingkan dengan Mann, siapa yang tidak. Tentu saja, sebaliknya tidak berjalan dengan baik, dan ATTP mengeluh jika Anda berpikir bahwa kedua sisi perdebatan diwakili oleh James Inhofe, di satu sisi, dan Michael Mann di sisi lain, lalu rasa Anda di mana yang masuk akal. Kebohongan tengah sangat berbeda dengan di mana sebagian besar akan menganggapnya dan kurasa itu benar. Tapi ini adalah kasus RP yang membuat poinnya buruk, daripada tidak memiliki satu titik sama sekali. Alih-alih orang, mari kita coba membaca teksnya.

Penelusuran yang terkait dengan tafsir ilmi: download tafsir ilmi, pro kontra tafsir ilmi, tafsir ilmi pdf, macam-macam tafsir ilmi, tafsir ilmi widya cahaya, tafsir ilmi kemenag, ayat ayat sains dalam al quran, tafsir ilmi depag.

Imhofe’s std.sci.denialism: Dengan segala histeria, semua ketakutan, semua sains palsu, mungkinkah pemanasan global buatan manusia adalah tipuan terbesar yang pernah dilakukan orang-orang Amerika? Saya percaya itu Ini salah secara obyektif, dan saya tidak punya masalah untuk mengatakannya.

Mann mengatakan: [yang] jahat yang telah lama kita duga terjadi di ExxonMobil sebenarnya. Bukan hanya teori konspirasi. Itu adalah persekongkolan yang sah … kepentingan bahan bakar fosil, termasuk ExxonMobil pada khususnya, telah melancarkan serangan iman yang buruk kepada saya (dan ilmuwan iklim lainnya) selama beberapa dekade sekarang. Coba lihat Zooper Kampung Inggris tersebut. Itu membuat saya marah karena mereka secara sadar akan mempertaruhkan penurunan planet kita untuk generasi mendatang atas nama keuntungan jangka pendek mereka sendiri. Ini tidak cukup std.econ.denialisme, tapi dekat dengan itu, dan tidak terlihat oleh ATTP dan semua pembacanya.

Untuk memulai dan benar-benar pilih-pilih, benarkah Exxon telah berperang dengan Mann selama berpuluh-puluh tahun? Seperti, setidaknya dua dekade yang telah selesai? Mann tidak terkenal sampai MBH98, yang kurang dari dua dekade yang lalu. Dan aku bahkan tidak yakin ketidakmampuannya untuk melihat Exxon dimulai saat itu. Kompetisi pembaca: apa sebenarnya serangan pertama terhadap Mann oleh Exxon yang bisa Anda temukan? Sebenarnya, bisakah kamu menemukan langsung-oleh-Exxon sama sekali? Jika tidak, serangan oleh antek Exxon harus dilakukan.

Karena kurang pilih-pilih, sementara aku yakin banyak orang jahat tentang Mann sekarang, kurasa memang benar Exxon membencinya sama sekali. Baris argumen saya ini akan saya kenal dengan siapa saja yang membaca lebih banyak lagi omong kosong Exxon dan seterusnya, jadi saya tidak akan belabour di sini. Tapi aku akan mengarahkanmu untuk keluar lebih banyak, meski aku tahu ini tanpa harapan. Diskusi di Mengapa orang tidak memperhatikan masa depan dunianya sendiri? Juga relevan

Catatan samping: Slide RP mencakup Menunjuk advokat iblis dan Membentuk tim pelawan dan saya tidak dapat tidak merasa bahwa dia merasakan pendekatan Red Gravy Train dan berharap mendapatkan tiket. Melawannya, kicau burung kacer dipimpin Manichean paranoid-in-chief? Dan rumor mengatakan bahwa Trump berkulit tipis. BTW: jika Anda bertanya-tanya apa gambar yang digarisbawahi untuk itu, jawabannya adalah bahwa itu adalah ilusi optik yang imut. Jangan menyerah sampai Anda melihat itu; It’s worth it, aku berjanji. Sebagai bonus, itu hampir relevan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *