SEO Bisa Menakutkan Bagi Para Pemula

Kita semua memiliki saat-saat teror mutlak di mana kami hanya ingin merangkak ke posisi janin, menangis dan berpura-pura masalah tidak ada. Sayangnya, seperti SEO, kita tidak bisa tetap seperti ini untuk waktu lama. Sebaliknya, kita harus menyedot itu dan cepat menyelesaikan apa pun berjalan dengan sangat keliru. Ada saat-saat Anda tahu bahwa Anda kacau, dan ada saat-saat masalah dapat berlama-lama terlalu lama tanpa sepengetahuan Anda. Situasi yang menakutkan – dan Anda harus bekerja keras dan cepat untuk memperbaiki apa pun yang terjadi.

Sayangnya, orang dapat meyakinkan diri bahwa banyak hal-hal ini baik-baik saja. Lihat jasa SEO murah berkualitas ini. Mereka berpikir berputar teks untuk menghindari hukuman duplikat konten yang tidak ada adalah pilihan terbaik. SEO Bisa Menakutkan Bagi Para Pemula. Mereka mendengar bahwa “link yang baik,” dan tiba-tiba mereka berusaha untuk perdagangan link dengan orang lain. Mereka melihat ulasan bintang dan akan palsu mereka dengan markup sehingga mereka memiliki mereka dan menonjol di SERP.

Itu semua dibutuhkan – dua baris sederhana dalam file robots.txt untuk benar-benar memblokir crawler dari situs web Anda. Biasanya, itu adalah kesalahan dari lingkungan dev, tapi ketika Anda melihatnya, Anda akan merasa ngeri di perut Anda. Seiring dengan ini, jika website Anda sudah terindeks, Anda biasanya akan melihat di SERP.

Lalu ada meta tag noindex, yang dapat mencegah halaman Anda tentukan dari yang diindeks. Sayangnya, banyak kali ini dapat diaktifkan untuk seluruh situs Web Anda dengan centang tombol sederhana. Ini adalah kesalahan yang cukup mudah untuk membuat dan menyakitkan untuk mengabaikan.

Bahkan lebih menyenangkan adalah UTF-8 BOM. Glenn Gabe memiliki artikel tentang ini di mana ia menjelaskan seperti itu: BOM singkatan tanda urutan byte dan digunakan untuk menunjukkan urutan byte untuk aliran teks. SEO Bisa Menakutkan Bagi Para Pemula. Ini adalah karakter tak terlihat yang terletak pada awal file (dan itu pada dasarnya berarti dari perspektif SEO). Beberapa program akan menambahkan BOM ke file teks, yang … bisa tetap terlihat orang menciptakan file teks. Dan BOM dapat menyebabkan masalah serius ketika Google mencoba untuk membaca file.

Google bisa tersedak pada file. Dan itu berarti baris pertama (sering user-agent), akan diabaikan. Dan ketika tidak ada agen pengguna, semua jalur lainnya akan kembali sebagai kesalahan (semua arahan Anda). Dan ketika mereka dilihat sebagai kesalahan, Google akan mengabaikan mereka. Dan jika Anda mencoba untuk melarang bidang utama situs Anda, maka itu bisa berakhir sebagai Jasa SEO berkualitas.

Juga dari catatan: Hanya karena sebagian besar lalu lintas Anda berasal dari alamat IP yang sama tidak berarti itu adalah hal yang buruk. Seorang teman saya menemukan ini dengan cara yang sulit setelah ia akhirnya memblokir beberapa alamat IP Googlebot menggunakan ketika sedang meyakinkan IP tersebut adalah sampai dengan tidak baik.

Situasi lain yang mengerikan Aku ketemu adalah ketika seseorang memiliki ide cemerlang untuk memblokir crawler untuk mendapatkan halaman dari indeks setelah migrasi subdomain. Ini tidak pernah merupakan ide yang baik, sebagai crawler harus dapat mengakses versi lama dan mengikuti pengalihan ke versi baru. Itu diperparah oleh fakta bahwa file robots.txt sebenarnya bersama untuk kedua subdomain, dan crawler tidak bisa melihat baik lama atau halaman baru karena blok ini.

Banyak dari hukuman ini memang layak, di mana seseorang mencoba untuk mengambil jalan pintas untuk menguntungkan diri sendiri. Dengan Penguin sekarang beroperasi secara real time, saya mengharapkan gelombang hukuman pengguna segera. Sebuah situasi yang menakutkan baru-baru ini yang baru bagi saya. Sebuah perusahaan telah memutuskan untuk mengubah citra dan bermigrasi ke situs web baru, tapi ternyata website baru memiliki penalti spam murni.

Sayangnya, karena Google Search Console tidak mengatur di muka yang bergerak, hukuman itu hanya ditemukan setelah migrasi yang terjadi. SEO Bisa Menakutkan Bagi Para Pemula. Ups, aku putus website! Salah satu karakter adalah semua yang diperlukan untuk memecahkan sebuah website. Salah satu bagian yang buruk dari kode, satu pengaturan yang buruk di konfigurasi, satu redirect buruk atau Plugin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *