Penentuan Kata Kunci Dalam Riset SEO

Sementara 45% perusahaan tingkat perusahaan menginvestasikan lebih dari $ 20.000 per bulan untuk mengoptimalkan pencarian, sekitar 18% mengalokasikan kurang dari $ 1.000 per bulan, menurut data terakhir. Berapa banyak perusahaan menghabiskan cukup sedikit. Sebuah laporan berjudul The State of Enterprise SEO pada tahun 2017 – diterbitkan oleh Clarity dan mitra North Star Inbound, dan BuzzStream – memperkirakan bahwa 8,9% perusahaan perusahaan, yang didefinisikan memiliki lebih dari 500 karyawan, menghabiskan antara $ 10.000 dan $ 20.000 per bulan.

Penentuan Kata Kunci Dalam Riset SEO. Selain anggaran tahunan, temuan laporan tersebut menganalisis apa yang sedang dikerjakan, apa yang tidak, dan bagaimana tim perusahaan SEO mempersiapkan masa depan. Klik Jasa SEO Terbaik. Survei terhadap 240 profesional SEO menemukan bahwa SEO teknis adalah tempat sebagian besar perusahaan menempatkan sumber daya mereka. Pengembangan konten berikut, beserta analisis lalu lintas dan link building.

Nilai link-building tidak terbantahkan, namun responden survei sangat menggambarkannya sebagai strategi SEO yang paling sulit untuk dijalankan, per penelitian. Namun, walaupun sulit mendapatkan link dari sumber otoritas tinggi, 85% responden survei mengatakan bahwa mereka mempertahankan atau meningkatkan anggaran link building mereka tahun ini. Pengembangan konten dan penelitian kata kunci telah menjadi isu SEO yang paling mendesak.

Rata-rata, 40% perusahaan menyebutkan pengembangan konten sebagai isu yang paling mendesak di tahun 2017. Sekitar 45,5% pemasar di Antiquepost dengan lebih dari 500 karyawan menyebutkan pengembangan konten sebagai isu yang paling mendesak, dibandingkan dengan hampir 42% perusahaan menengah dengan antara 101 dan 500 karyawan. Sekitar 41,3% perusahaan kecil dengan 100 karyawan kurang menyebutkan bangunan sebagai tantangan No. 1, dengan konten yang masuk ke Nomor 2.

Sebuah kekalahan 96% pemasar di perusahaan mulai dari penelitian kata kunci kecil hingga besar mengutip dan topik sebagai dua faktor penentu, namun agensi dan in-house SEO berbeda mengenai apakah akan lebih menekankan strategi kata kunci nasional atau lokal. Sementara menunjukkan laba atas investasi dan mengamankan bakat SEO merupakan hambatan bagi spesialis SEO di dalam negeri dan agen di seluruh papan, tampaknya jumlah karyawan yang lebih besar dalam tim dan anggaran yang lebih besar menuai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.

Namun, dalam beberapa kasus, tim yang lebih besar biasanya merupakan hasil perusahaan yang menjadikan SEO sebagai prioritas perusahaan, daripada departemen pemasaran memusatkan perhatian pada spesialis yang lebih berdedikasi. Sebagian besar tim SEO in-house memiliki antara dua dan lima karyawan atau anggota, terlepas dari apakah bisnis tersebut memiliki kurang dari 100 karyawan atau lebih dari 1.000 orang. Penentuan Kata Kunci Dalam Riset SEO. Kecepatan halaman dan konten pengindeksan juga merupakan masalah teknis bagi tim SEO, dengan hampir 87% mengakui bahwa mereka berebut untuk menjadi responsif sepenuhnya mobile sebelum peluncuran indeks pencarian mobile pertama di Google.

di hari ini dan umur seperti Search Engine Optimization (SEO). Terlepas dari produk atau layanan, setiap jenis bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari peringkat tinggi dalam pencarian Google. Penting untuk dicatat bahwa kebanyakan orang saat ini tidak repot-repot mengingat detail perusahaan seperti nomor telepon atau alamat email. Melainkan mereka mengandalkan pencarian Google untuk menarik informasi yang relevan tentang perusahaan dari web. Kampung SEO mengetahui hal ini dan sebagai jawaban atas meningkatnya permintaan akan layanan Jasa SEO yang andal, mereka telah meluncurkan layanan pembuatan tautan baru yang menempatkan perusahaan dan bisnis tepat di depan klien yang membutuhkannya. Tujuan layanan ini adalah untuk menempatkan klien mereka di halaman pertama Google agar relevan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang SEO lokal, praktik SEO profesional, dan konsultasi SEO, layanan pembuatan tautan SEO baru perusahaan datang tepat pada waktunya untuk memperluas cakupan keahlian perusahaan secara lebih jauh. Menurut juru bicara perusahaan, Simon Kampung-Fellows, “membangun link adalah proses penting bagi seseorang yang ingin meningkatkan lalu lintas ke situs mereka.” Ini telah menjadi langkah penting dalam membantu bisnis mencapai peringkat pencarian yang tinggi secara organik, terutama mengingat bahwa semakin populer situs Anda adalah situs yang lebih beragam akan link ke sana.

Karena konsultan pembangunan link freelance di Kettering ini sudah mengerti tentang SEO lokal dan popularitas khusus topik, ia dapat dengan mudah menghubungkan membangun situs khusus topik yang relevan dengan klien mereka yang relevan sehingga meningkatkan arus lalu lintas ke bisnis tertentu. Dengan membangun tautan, situs web selalu memiliki tautan tambahan yang memungkinkannya memiliki lalu lintas baru pada waktu tertentu. Bahkan tautan bersama secara sosial masih dikenali oleh mesin telusur seperti tautan lainnya ke situs meskipun dikategorikan berbeda.

Kampung SEO juga mengerti bahwa membangun link juga merupakan bagian paling menantang dari sebuah pekerjaan SEO. Di sisi lain, mereka juga menghargai kreativitas dan keunikan masing-masing kampanye membangun link. Penentuan Kata Kunci Dalam Riset SEO. Dengan demikian, mereka memperhitungkan bahwa tautan yang digunakan bergantung sepenuhnya pada situs web dan suara perusahaan. Di Kampung Inggris, tipe utama strategi akuisisi link building meliputi link editorial natural, link outreach link building, dan self-created no editorial link building.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *