Mengapa Kontrak SEO Singkat Lebih Sering Gagal?

Kebanyakan kontrak SEO bulanan tidak memerlukan biaya banyak dan ini banyak bercerita tentang mereka. SEO yang baik tidak datang dengan harga murah dan ini adalah di mana beberapa perusahaan SEO mampu menipu klien mereka dengan menawarkan harga yang luar biasa. Sekarang di mana beberapa perusahaan menghabiskan ribuan dolar per bulan untuk SEO dan yang lainnya menghabiskan kurang dari seratus dolar, pasti ada perbedaan hasilnya. Bukankah itu jelas terlihat?

Mengapa Kontrak SEO Singkat Lebih Sering Gagal? Apa yang bisa Anda dapatkan kurang dari $ 100 sebulan? Dan itu juga di bisnis SEO? $ 100 setara dengan sekitar dua atau tiga jam kerja. Jika dioutsourcing ke negara-negara di mana tenaga kerja tersedia dengan harga murah, sebaiknya naik hingga empat atau lima jam. Sekarang jika keseluruhan waktu yang Anda habiskan untuk SEO adalah lima jam dalam sebulan, apakah menurut Anda Anda akan mendapatkan nilai darinya? Kontrak SEO bulanan semacam itu tidak akan menghasilkan apa pun dan inilah yang sedang kita bicarakan tentang posisi teratas di Google.

Baca juga: Jangan Lupa Akan Tujuan Akhir Dari SEO.

Tapi orang masih jatuh untuk tipuan SEO semacam itu dan mengapa tidak? Banyak pemilik situs web bahkan tidak sadar akan SEO apa. Bagi beberapa dari mereka itu adalah iseng dan untuk orang lain mereka berinvestasi di SEO karena mereka melihat begitu banyak situs lain berinvestasi di SEO. Sayangnya investasi itu salah dalam SEO, yaitu kontrak SEO bulanan.

Tapi ini bukan untuk mengatakan bahwa kontrak SEO bulanan tidak bekerja sama sekali. Jika seseorang bisa memilih perusahaan SEO yang baik tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak mendapatkan nilai dari kontrak SEO ini yang bekerja secara bulanan. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kontrak bulanan ini menghabiskan biaya lebih dari $ 100 per bulan. Jika Anda bersedia melakukan investasi besar maka Anda akan mendapatkan nilai dari kontrak ini. Tapi sekali lagi, Anda harus meneliti portofolio beberapa perusahaan SEO dan hanya memilih kontrak bulanan dari mereka yang dapat membuat perbedaan pada peringkat situs web Anda. Visit Persiapan Biaya Untuk Penyeberangan Ke Pulau Seribu.

SEO adalah tentang banyak hal – melakukan analisis mendalam tentang situs Anda, mengoptimalkan kata kunci, membuat konten terjaga, membangun tautan yang relevan dan memasarkan situs web Anda. Semua ini urusan mahal. Bila Anda memiliki perusahaan SEO yang andal sebagai mitra Anda, mereka menghabiskan waktu untuk setiap aktivitas ini. Mengapa Kontrak SEO Singkat Lebih Sering Gagal? Dan ini membutuhkan uang. Lihat Master Jasa SEO. Dan karenanya, Anda tidak membayar $ 100 per bulan tapi lebih banyak lagi.

SEO adalah banyak tentang membangun merek untuk website Anda. Pesaing Anda, pelanggan dan mesin pencari Anda perlu melihat situs web Anda dengan cara yang baik. Jika Anda membelanjakan uang untuk latihan ini, laba atas investasi Anda datang kepada Anda dalam bentuk lebih banyak pengunjung, tingkat bouncing yang lebih rendah dan lebih banyak konversi. Tidak ada salahnya mengeluarkan uang untuk mendapatkan hasil seperti itu.

Pilih kontrak SEO bulanan dengan sangat hati-hati. Lakukan penelitian ekstensif tentang Mendominasi Hasil Pencarian Di Tahun 2018 dan apa yang Anda dapatkan dalam kontrak bulanan. Inilah satu-satunya cara untuk mendapatkan nilai dari kontrak ini. Mengapa Kontrak SEO Singkat Lebih Sering Gagal? Resource Box: Jika Anda berpikir untuk menghabiskan uang untuk kontrak SEO bulanan, pikirkan apakah masuk akal. Banyak perusahaan SEO menawarkan kontrak bulanan yang tidak bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *