Memenangkan Persaingan Ditengah Lesunya Pasar

Membangun merek terkenal dan model bisnis yang berkelanjutan di pasar yang kompetitif adalah menantang, tetapi jika Anda melanggar hal-hal ke dalam potongan dan melakukan sesuatu setiap hari akhirnya Anda menang marketshare. Orang-orang yang menjadi sukses memiliki tujuan besar seperti “menjadi sumber terkemuka di pasar kami” atau “peningkatan keuntungan 150% dari tahun ke tahun” tetapi kebanyakan orang yang benar-benar mencapai jenis-jenis tujuan menetapkan tujuan yang lebih kecil dan bekerja menuju pencapaian mereka setiap hari.

Memenangkan Persaingan Ditengah Lesunya Pasar. Salah satu kebiasaan saya lebih baik menulis daftar yang harus dilakukan. Ketika saya menggaruk hal dari daftar ada rasa prestasi yang mendorong aktivitas lebih lanjut. Kadang-kadang prestasi yang kemenangan moral, belajar cara membuat sedikit kode, atau meningkatkan antarmuka grafis dari sesuatu, sementara proyek-proyek lain yang jauh lebih kompleks, seperti menulis buku atau ratusan modul pelatihan. Selama pertumbuhan berkelanjutan maka semuanya baik-baik. Jika Anda berhenti tumbuh di pasar berkembang maka Anda perlu mengevaluasi apa yang Anda lakukan salah.

Baca lagi Perusahaan Jasa SEO Murah.

Dalam hampir setiap bisnis tumbuh pada beberapa titik waktu jawaban untuk setiap satu dari pertanyaan-pertanyaan adalah ya. Masing-masing adalah area untuk perbaikan. Dengan karyawan saya bisa datang dari sebagai bawah apresiasi dan / atau terlalu menuntut, terutama karena saya mengharapkan orang untuk bekerja sekeras yang saya lakukan, dan mungkin 2% dari orang lakukan. Bila Anda memiliki sikap membuat perbaikan harian inkremental sulit bagi sebagian orang untuk memahami itu sampai Anda mengalahkan itu ke dalam kepala mereka. Saya telah menemukan sulit untuk mengajar kebanyakan orang – terutama jika mereka bekerja dari jarak jauh.

Anda benar-benar perlu untuk menemukan bahwa 10% dari orang-orang yang ingin menambah nilai … dan kemudian Anda perlu menemukan 30% dari mereka yang loyalitas melebihi keserakahan mereka. Sulit untuk menemukan pekerja yang baik. Memenangkan Persaingan Ditengah Lesunya Pasar. Sebagai perangkat lunak akan lebih murah saya menduga itu hanya akan lebih sulit untuk menemukan dan mempertahankan karyawan berkualitas karena lebih banyak kualitas orang memutuskan untuk bekerja untuk diri mereka sendiri, yang berarti bahwa Anda perlu membuat cara untuk mendapatkan pelanggan untuk melakukan pemasaran Anda untuk Anda.

Saya pikir kunci untuk merapikan beberapa gesekan dengan pekerja adalah untuk mengajar orang untuk mengatur kartu skor mereka sendiri. kontak harian off awal yang dibutuhkan untuk menetapkan harapan dan menjaga hal-hal maju. Namun seiring waktu memiliki mereka bertanya pada diri sendiri setiap hari apa yang mereka lakukan untuk menambah nilai, membuat perbedaan, dan menghapus gesekan pasar. Jika Anda aktif di pasar Anda, yang menerima umpan balik, yang agresif dengan push marketing, memberikan nilai, dan terus berusaha untuk membangun nilai setiap hari, akhirnya keuntungan roll di. Mungkin butuh beberapa tahun untuk bekerja dengan baik, tapi akhirnya itu tidak.

Baca lagi Jasa SEO Jateng.

posisi Google di atas web memungkinkan mereka untuk memantau setiap area pertumbuhan, dan memberikan diri slot pertama untuk setiap daerah yang mereka ingin bersaing di. Jika mereka tidak yakin posisi kompetitif mereka mereka bisa daftar beberapa pesaing lainnya bersama sampai internal mereka statistik menunjukkan produk mereka lebih unggul. paparan gratis dan benchmarking gratis keuntungan besar.

standar relevansi mereka dan produk pencarian universal memungkinkan mereka untuk memilih atau terhadap setiap jenis informasi atau perusahaan. Dari sudut pandang bisnis, apa saja yang mereka membeli atau peluncuran dapat terintegrasi dalam hasil pencarian seperti yang mereka lakukan dengan YouTube dan Google Checkout.

Mengingat ukuran yang parit dan keragaman persembahan mereka, memegang saham Google adalah seperti memegang reksa dana dengan posisi panjang di web. Sebagai SEO kami memantau Google terlalu dekat untuk berbicara tentang mengapa dan apa yang mereka menghukum dan bagaimana untuk maju, tapi saya pikir Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran dengan menonton apa yang mereka lakukan untuk membangun merek mereka dan mendominasi pasar mereka, dan mencoba untuk melakukan yang sama di pasar kami.

Baca lagi Keuntungan Menggunakan Jasa SEO.

Bila Anda memiliki merek terkenal, ide yang baik, dan melakukan peluncuran agresif kadang-kadang ide tongkat Anda sebagai jawaban default untuk pertanyaan itu. Anda akhirnya memiliki ide – kadang-kadang selama bertahun-tahun. Memenangkan Persaingan Ditengah Lesunya Pasar. Dalam beberapa kasus kepemilikan ide membutuhkan biaya pemeliharaan yang luas, tetapi dalam banyak kasus ada sedikit biaya yang berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *