Keindahan Dalam Lantai Kayu Yang Keras

Akasia dibedakan dengan gaya unik dan eye-catching. 5 “papan lebar Mayflower Sunset Acacia menampilkan warna medium dan kemerahan dengan warna emas. Variasi warna yang menawan ini menjadikannya lantai serbaguna yang menyambut hampir semua dekorasi. Awal rumah Amerika sering dibangun dengan lantai kayu keras dengan lebar 5 “atau lebih. Saat ini lantai papan lebar seperti Sunset Acacia menawarkan pendekatan baru untuk tampilan menawan yang kami cintai ini.

Keindahan Dalam Lantai Kayu Yang Keras. Mayflower menyelesaikan lantai vinyl kayu keras menawarkan keindahan, daya tahan dan keterjangkauan untuk setiap anggaran. Sunset Acacia adalah sertifikasi GREENGUARD Gold, dan didukung garansi 30 tahun! Lantai ini dibuat dari kayu keras yang tahan lama. Itu berarti itu dibangun dengan veneer kayu keras di atas inti tahan kelembaban. Inti itu terbuat dari serat kayu asli yang dikompres menjadi format padat dan benturan benturan. Konstruksi berlapis ini menstabilkan lantai, sehingga kurang rentan terhadap efek kelembaban dan perubahan suhu. Kekuatan dan stabilitas yang superior dari Sunset Acacia berarti Anda dapat menginstalnya pada tingkat rumah Anda!

Ingin terinspirasi Keith di SC memilihnya untuk makeover kamar tidur!

“Melihat beberapa warna kayu yang berbeda dan memutuskan Sunset Acacia. Aku merapikan lantai dengan Seal-n-Grip karena aku tidak menginginkan suara cekung lantai mengambang. Butuh waktu sekitar satu minggu untuk menyelesaikan lantai antara perabotan bergerak dan komitmen keluarga sebelumnya. Pasti suka bagaimana lantai ternyata. ”

Sementara survei dapur Houzz baru-baru ini menunjukkan bahwa banyak pemilik rumah memilih lemari putih, ada banyak hal seperti putih di dapur. Agar dapur putih segar Anda terlihat seperti gulungan sorot Snowmageddon, lihat aksen kayu alami untuk menghangatkan keadaan. Dapur ini menunjukkan bagaimana balok kayu alami, lantai, meja dan perabotan dapat membantu membawa keseimbangan.

Fitur khusus: Lemari putih, dinding putih, meja marmer putih. “Pencahayaan alami di rumah pertanian tahun 1800-an ini luar biasa, jadi dapur putih terasa enak,” kata perancang Stephanie Holmes. Keindahan Dalam Lantai Kayu Yang Keras. Sebaliknya, elemen kayu Lantai Vinyl Jakarta alami dengan berbagai nada menambahkan tekstur, kehangatan dan rasa sejarah ke elemen baru di ruangan. Kayu reklamasi dari sayap yang diturunkan dimulangkan sebagai tempat duduk di dekat jendela, menggemakan karakter balok yang terkena. Lantai adalah ek yang diwarnai untuk mencocokkan lantai papan lebar asli yang ditemukan di seluruh bagian rumah lainnya. Meja makan tertekan pinus dan mangkuk kayu dan alu itu vintage.

Permintaan pemilik rumah: Jaga agar tetap bersih dan sederhana, menggunakan bahan alami, sentuhan akhir dan tekstur sedapat mungkin. “Tulang-tulang rumah itu menakjubkan, jadi saya merasa bertanggung jawab untuk membiarkannya berbicara sendiri dan bukan desain yang berlebihan,” kata Holmes. “Sangat penting ruang ini terasa otentik, dan transisi dapur mulus ke ruang lain. Dinding dan warna trim konsisten di seluruh rumah, sehingga nada kayu alami, bagian lantai vinyl tulis abu-abu dan pengulangan marmer putih diasah di bak mandi – semuanya menarik Anda dari kamar ke kamar. Itu mengalir dengan indah. ”

Mengapa desainnya bekerja: “Dinding jendela membanjiri ruang dengan cahaya, memantulkan marmer dan kaca yang diasah, dan memperkuat ukuran ruangan,” kata Holmes. “Balok yang terbuka dan nada kayu yang hangat menurunkan formalitas dan membuat ruang terasa lebih intim dan tinggal lama.”

Baca juga: Vinyl Yang Memiliki Kualitas Premium.

“Uh-oh” saat: “Itu sebenarnya lebih merupakan momen ‘aha’,” kata Holmes. “Seperti biasa dengan proyek jenis ini, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan Anda temukan saat membuka tembok 180 tahun. Awalnya, ruang itu harus dibawa kembali ke kancing dan dindingnya harus dilapisi lantai vinyl tepat ke langit-langit. Saat pembongkaran berlangsung, balok langit-langit terbuka dan wajah asli mereka dikeluarkan untuk memberi ruang bagi Sheetrock baru. Keindahan Dalam Lantai Kayu Yang Keras. Begitu kita melihat balok-balok itu, dan melihat apa yang mereka tambahkan ke tempat itu, kami tahu mereka harus tinggal. Sangat disayangkan bahwa wajah asli telah dihapus, tapi untuk melihat mereka sekarang, Anda tidak akan pernah tahu. Mereka hanya ada di sana. Dapur akan menjadi tempat yang berbeda tanpanya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *