Jasa Arsitek Rumah Murah Banjarmasin

Studio Arsitek dari Kalimantan Selatan telah menyelesaikan sebuah lokakarya patung berbentuk kubus artis Le Duc Ha, yang menyembunyikan grid rak bambu yang rumit di balik dinding bata berlubang. Dinamakan Studio 43, bangunan tujuh meter tinggi memberikan artis tempat khusus untuk membuat patung tanah liat dan tembikar, serta ruang display di mana ia bisa memamerkan karyanya berupa jasa arsitek rumah murah di Banjarmasin.

Situs ini terletak di samping sungai di pinggiran kota pesisir Kalimantan Selatan Banjarmasin. pengaturan pedesaan ini diminta Ruang Tropical untuk membuat sebuah bangunan terbuka, terkena suara air mengalir dan angin sejuk. Berbeda dengan jasa arsitek rumah murah Banjarmasin dengan dinding bata berlubang bahwa studio selesai tahun lalu, yang memiliki fasad sangat sederhana, empat dinding Studio 43 semua mengintegrasikan berbagai pola bata berlubang.

Ada juga beberapa lubang persegi yang membentuk jendela, serta dua rongga besar yang menyediakan pintu masuk. Kedua bukaan diposisikan di sisi berlawanan, memungkinkan pandangan menembus jasa arsitek dunia. Lapisan ini tidak mencegah lingkungan luar dari datang ke studio, sehingga artis bisa merasakan angin, dingin dari sungai dan suara alam di daerah sekitarnya, kata studio.

Hal ini juga menciptakan privasi tertentu untuk artis. Di dalam, kerangka bambu grid berbatasan semua empat dinding, yang mendukung baik lantai pertama dan mezzanine lantai dua. Modulnya 60-sentimeter persegi mengintegrasikan rak untuk menampilkan karya-karya seni, sebuah tangga yang menuju lantai atas, dan bangku-bangku tempat duduk untuk beristirahat, bersantai dan minum teh. Demikianlah jasa arsitek rumah murah berkreasi disini.

turntable artis terletak di pusat tingkat dasar, tepat di bawah lubang melingkar di lantai – satu-satunya elemen non-persegi di gedung. Hal ini memungkinkan poros cahaya untuk menyaring turun dari atas kepala, dan juga memungkinkan pengunjung untuk mengamati artis di tempat kerja dari lantai atas.

Artis dan karya-karyanya dapat berinteraksi dengan sinar matahari, dari matahari terbit sampai senja, kata tim. Pada saat yang sama, orang dapat merasakan dan melihat waktu yang lewat karya-karya seni terakota dengan gerakan sinar matahari. Di perusahaan jasa arsitek murah, orang dapat melihat banyak ruang yang berbeda di dalam dan di luar studio, serta mengamati artis bekerja dengan kekosongan bulat di tengah.

Banjir itu juga menjadi pertimbangan saat merancang bangunan. Dengan mendorong seniman untuk meletakkan kedua karya selesai dan belum selesai di rak atas, mereka harus tetap aman jika sungai semburan bank dan mengalir ke dalam gedung jasa arsitek rumah murah di Banjarmasin.

studio akan menjadi tempat yang mengandung, merenungkan dan menyebarkan emosi artis dengan nya karya seni baik selesai dan belum selesai, menambahkan Ruang jasa seo murah. Ini adalah tujuan untuk bertemu dan berbagi untuk orang-orang yang mencintai terakota dan ingin memiliki pengalaman dengan tanah liat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *