IRT di Rokan Hulu Diduga Memiliki Ganja Seberat 1 Kg

Salah Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Rokan Hulu, diduga memiliki Narkoba jenis ganja, diamankan Santuan Polsek Ujung Batu, Kamis (11/2/2015) sekitar pukul 15.30 Wib.

Informasi ini disampaikan, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, katanya, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Tanah Datar Belakang Pasar Baru Kelurahan Ujungbatu telah dilakukan penangkapan terhadap seorang perempuan berinsial LAs

“Penangkapan itu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ujung batu AKP Adi Gunawan, terhadap pelaku seorang perempuan an Las (29) IRT, warga Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam yang diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis daun ganja,” beber Pitoyo.

Dijelaskannya, adapun kronologis kejadian penangkapan sekitar pukul 14.00 Wib Kanit Reskrim Polswk Ujungbatu mendapat Informasi dari masyarakat kalau di Tanah Datar Belakang Pasar Baru Kelurahan Ujung batu akan dilaksanakan transaksi narkoba Jenis daun Ganja.

“Mendapat info tersebut selanjutnya Kanit Reskrim beserta anggota langsung melaksanakan lidik di lapangan dan sekitar pukul 15.30 Wib datang pelaku Las dengan mengendarai SPM Honda Supra X 125 BM 6250 MU dan membawa bungkusan dalam Plastik yang digantung di Stang Sepeda motor dan setelah diperiksa ternyata bungkusan tersebut berisikan narkoba jenis Daun ganja lebih kurang 1 Kg.

“Saat ini pelaku beserta Barang Bukti (BB) sudah diamankan di Polsek Ujungbatu guna dilakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kasusnya,” pitoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *