Chelsea Bagi Angka Dengan Southampton 1-1

Babak pertama berlangsung cukup menegangkan bgai Chelsea, menyusul permainan menyerang yang diperlihatkan sang tuan rumah, Southampton.

Formasi 4-3-3 yang dikedapnkan Ronald Koeman sungguh membuat Branislav Ivanovic dan Felipe Luis kedodoran.

Peluang pertama kemudian didapat sang ujung tombak Soton, Garziano Pelle. Berawal dari penetrasi ciamik Dusan Tadic di menit ke-13, kemelut yang dihasilkan berhasil menemui kaki sang Italiano. Sayang sepakannya masih melenceng di sisi kanan Thibaut Courtois.

Tekanan demi tekanan yang dilakukan The Saints akhirnya membuahkan hasil di menit ke-17. Lepas dari jebakan offside, Sadio Mane mampu mengonversi umpan manis Tadic yang melampaui kepala Gary Cahill dan John Terry.

Mane lantas melakukan bola chip untuk menaklukkan Courtois dan mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Tertinggal, Chelsea balik menekan. Performa Cesc Fabregas dan Nemanja Matic patut mendapat pujian karena benar-benar jadi otak serangan The Blues. Betul saja, karena nama pertama lantas jadi pemberi assist untuk gol penyama keadaan.

Memasuki masa injury time jelang turun minum, sodoran manis Fabregas sanggup dikejar Eden Hazzard yang dilanjutkan dengan melewati dua pemain, sebelum melepaskan tembakan penyama keadaan. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Dibabak kedua, baik kedua baik Chelsea maupun Southampton tidak lagi menambah gol, kedua harus puas berbagi angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *