Cara Membuat Prediksi Yang Akurat Untuk Bola

Untuk lingkungan termal di rumahnya, analisis termal menunjukkan ketidaknyamanan termal sesaat. Mengingat amplop rumah seperti yang dirancang, hasilnya menunjukkan bahwa di rumah Ball-Eastaway, kinerja termal ruang utama turun di bawah rata-rata tahunan 30% dari waktu yang ditempati dalam rentang kenyamanan, menunjukkan bahwa memperbaiki isolasi dan amplop amplop itu. Kedap udara, dikombinasikan dengan pemanasan ekstra (untuk musim dingin) berpotensi meningkatkan kenyamanan termal rumah. Di rumah Marika-Alderton, yang menyajikan rata-rata tahunan 25% dari waktu dalam rentang kenyamanan, menunjukkan bahwa bahkan ketika Windworkers digunakan untuk meningkatkan pergerakan udara, ruang utama masih mengalami kepanasan yang disebabkan oleh fakta bahwa Amplop bangunan itu didesain ringan dan atapnya tidak terisolasi. Namun, kontrol aktif penghuni dari amplop bangunan yang dapat dioperasikan berpotensi membantu mengurangi tingkat keparahan panas di musim panas tertentu.

Cara Membuat Prediksi Yang Akurat Untuk Bola. Di rumah Marie Short, strategi desain lingkungan Murcutt, (yaitu orientasi, ventilasi alami, naungan dan perancangan bangunan berbobot ringan, diangkat dari panggung) menciptakan bangunan dengan energi rendah, yang selalu berinteraksi dengan pihak luar, dan menawarkan penghuninya. Kesempatan untuk mendikte cara mengoperasikan dan menyesuaikan ruang mereka. Tidak diragukan lagi sebagai hasil yang ditunjukkan, untuk memaksimalkan kenyamanan termal ruang kunci utama bergantung pada ventilasi alami, karena naungan saja tidak akan menurunkan suhu resultan secara signifikan. Di sisi lain, meskipun Murcutt menyediakan fasad utama dengan tirai terintegrasi, hasilnya menunjukkan bahwa jika dibiarkan terbuka, penduduk akan mengalami ketidaknyamanan visual, menunjukkan bahwa bahkan ketika Murcutt ingin memiliki hubungan konstan dengan alam, mempertimbangkan kembali ukuran pembukaan Bisa membantu meningkatkan kenyamanan visual dan kenikmatan ruang rumah.

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11.

Ketika rumah Marie-Short sepenuhnya diselidiki dan kinerjanya dinilai, keunggulan dan kemampuan rancangan Murcutt lebih penting daripada kekurangan bangunan ini. Rumah Marie-Short harus dianalisis sebagai bangunan yang bebas berjalan, yang terus berubah dan menyesuaikan dengan iklim dan kebutuhan penghuninya.

Kesenangan ruang dan lingkungan di bangunan Murcutt terletak pada hubungan yang rumit antara menyediakan pengalaman tata ruang yang memperkaya (melalui hubungan konstan dengan alam), dan pada saat bersamaan menawarkan kondisi kenyamanan yang diinginkan. Melalui pragmatismenya, Solo Raya merancang bangunan yang merespons kondisi dan iklim situs. Melalui keseimbangan antara manusia dan alam, bangunan Murcutt jelas, sehat dan menyenangkan, namun yang lebih penting, bangunan ini dirancang agar dapat beroperasi dan terus-menerus dipengaruhi oleh kondisi eksternal, untuk memungkinkan penduduk benar-benar mengalami dan mengendalikan ruang mereka.

Penting untuk mencerminkan bahwa Murcutt merancang bangunan sadar lingkungan ini dengan memanfaatkan material lokal dan teknik konstruksi yang tidak biasa. Cara Membuat Prediksi Yang Akurat Untuk Bola. Konstan menghubungkan arsitekturnya dengan lingkungan alam, dan penerapan unik elemen vernakular yang ditafsirkan ulang seperti beranda, overhang dan ruang sempit dengan kulit permeabel yang dikombinasikan dengan strategi desain lingkungan Murcutt telah menghasilkan bangunan konsumsi energi rendah dan mandiri.

Dalam kasus rumah Marie-Short, kepintarannya pada pandangan pertama menyamar sebagai woolshed sederhana. Itu berdiri ringan, sepi dan bersahaja dikelilingi hanya oleh pemandangan Australia. Dengan desain yang sederhana ini, Murcutt mengubah Kampung Inggris yang tampaknya tanpa artifisial, menjadi habitat yang menakjubkan, yang memungkinkan penghuninya menyesuaikan ruang sesuai kebutuhan mereka. Sama seperti Heath [8] menggambarkan karya Murcutt sebagai koreografi, ‘dirancang sedemikian rupa sehingga secara harfiah dapat disetel seperti instrumen untuk merespons siklus musiman’, rumah Marie-Short tampil seperti yang dirancang untuk, sebagai bangunan yang bebas berlari.

Kualitas spasial Murcutt melampaui estetika belaka menjadi ruang yang bisa diterapkan, mudah disesuaikan dan menyenangkan. Cara Membuat Prediksi Yang Akurat Untuk Bola. Melalui bangunannya, Murcutt telah merevitalisasi (daripada menerapkan) prinsip-prinsip arsitektur vernakular dan mengajukan permohonan kembali untuk menciptakan arsitektur sederhana dan spesifik lokasi dan inovatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *