Bermain Garang, Arema Minati Sinaga

Permainan yang cukup apik dan agresif dari seorang Ferdinand Sinaga di ajang Asian Games, membuat Manajemen Arema Cronus kepincut untuk merekrut pemain kelahirang Bengkulu itu.

Pada laga perdana Timnas U-23 melawan Timor Leste, Ferdinand Alfred Sinaga berhasil mencetak empat gol, dari tujuh gol yang bersarang di gawang Timor Leste, Senin (15/9) lalu, bahkan pada laga kedua saat Timnas U-23 menghadapi Maladewa, Kamis (18/9), “Si Dragon” julukan Ferdinand berhasil mencetak dua gol dari empat gol yang tercipta.

“Kalau musim depan Arema berjodoh dengan Ferdinand, tentu Manajemen Arema akan merekrutnya. Permainannya sangat agresif, sepertinya cocok jika bergabung dengan Arema,” ungkap Sudarmaji, Media Officer Arema Cronus.

“Ferdinand mulai moncer saat bermain di Persiwa Wamena, kebetulan waktu itu Pak Suharno menjadi pelatihnya, sehingga dipastikan masih ada hubungan emosional yang bagus diantara mereka,” tambahnya.

Untuk menggaet Ferdinand Sinaga dimusim depan, sepertinya Manajemen Arema Cronus harus berjuang ekstra keras, karena pemain 25 tahun itu masih memperkuat Persib Bandung, yang tak lain adalah rival Arema Cronus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *