Arema Cronus Bahas Ujicoba Dengan Persebaya

Arema Cronus dikabarkan akan menggelar ujicoba dengan Persebaya Surabaya, pada jeda kompetisi menjelang babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL), bahkan rencana itu tidak hanya menjadi wacana saja, karena Jumat (19/9) siang jajaran manajemen menggelar rapat untuk membahas ujicoba tersebut.

“Manajemen telah melakukan pertemuan dengan tim pelatih, untuk menggelar ujicoba lawan Persebaya sambil menyesuaikan jadwal 8 besar. Semoga jadwalnya bisa ketemu dengan Persebaya,” ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, Jumat (19/9).

Pria yang juga pengusaha travel itu mengungkapkan, rencana ujicoba dengan tim berjuluk Bajul Ijo terjadi ketika dirinya bertemu dengan pelatih Persebaya Rahmad Dharmawan dalam Manager Meeting di Jakarta 8 September lalu.

“Sebenarnya rencana itu (ujicoba) saya sampaikan secara informal, waktu saya bertemu dengan mas RD di Jakarta saat manager meeting tanggal 8 kemarin. Beliau cerita ada rencana TC di Batu, ya saya bilang bagaimana kalau uji coba sekalian aja dengan Arema,” jelasnya.

Menjelang babak delapan besar, Arema akan menggelar TC di Batu, kebetulan Persebaya juga akan menggelar TC di Bali pada 29 September hingga 1 Oktober mendatang.

“Segala kemungkinan bisa terjadi termasuk ujicoba Arema dengan Persebaya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *