Ratusan Pendukung Suparman-Sukiman Kompak Paslon Ini Diprediksi Menang

Ratusan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman-Sukiman (SUSUKI) terlihat kompak, dalam mengiringi Paslon ini dalam penetapan Nomor Urut di Hotel Sapadia Pasir Pangaraian, Selasa (25/8), mereka berkeyakinan bisa menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Terlihat bebera tokoh politik Rohul, hadir mengiringi Paslon Suparman-Sukiman, yakni H Zulyadi, Syaiful Said Nasution, tidak luput Ketua Partai Pengusung dan Pendukung, seperti Ketua PBB Rohul Mintarija, Ketua PPP Rohul, H. Sudirman, Ketua Nasdem Rohul Tedy Mirzal Dal, Ketua Gerindra Rohul Syamsul Akmal, Ketua PKPI Rohul, Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain, beserta para wakil rakyat dari Partai Pendukung dan Pengusung yakni, Novliwanda Ade Putra, Kasmawati, Nono Patria, dan lainnya.

Usai penetapan nomor urut, hasilnya, Suparman-Sukiman mendapat nomor 2, kemudian pada saat itu, Suparman Cabup Rohul yang terakhir meninggal Hotel Sapa Dia, karena harus berdiskusi dengan beberapa pengusaha di Rohul yang siap memenangkan diri.

Saat itu, Cabup Suparman menghimbau kepada seluruh yang hadir saat agar baik pendukung dirinya maupun pendukung calon lainnya, wajib makan dulu baru pulang, kalau tidak suka dan doyan dengan nasi kotak, silahkan makan di rumah makan selera bersama. “Baik pendukung maupun tidak, kasih semuanya makan, nasi kotak ada, mau makan di rumah makan juga yang kita tetap bersama-sama, ayo makan-makan dulu,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Masgaul menyakini jika melihat kekompakan tim ini, “Insya Allah kita menang, mari kita berjuang kita menang pak Suparman-Sukiman ini, supaya Rohul lebih mantap dan pembangunan lebih merata kedepannya,” pungkas Masgaul.

Masih di tempat yang sama, Anggota DPRD Rohul Kasmawati mengajak supaya baik kader, relawan, simpatisan dan seluruh lapisan masyarakat Rohul supaya saling bahu-membahu menangkan Paslon Suparman-Sukiman. “Karena Paslon ini cukup bagus dibandingkan calon lainnya, profilnya bisa mewakili seluruh etnis di Negeri Seribu Suluk, orangnya berkomitmen kepada rakyat, mudah diajak berkomunikasi dan peduli dengan rakyat serta peka dengan kehidupan sosial masyarakat,” tutupnya.

Ketua DPRD Rohul Jamah Haji Asal Tambusai Termasuk Pilihan Allah

Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul), Nasrul Hadi, menghadiri Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Kecamatan Tambusai di Masjid Al-hidayah Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul Senin, (24/8).

Kegiatan silaturahmi antar Jamaah Haji di Indonesia khususnya di Kecamatan Tambusai telah menjadi kegiatan yang selalu diadakan setiap tahunnya.

Pada kesempatan itu turut dihadiri Ketua IHPHI Kecamatan Tambusai, Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Luhak Tambusai, Kepala Desa Lubuk Soting beserta perangkatnya, Tokoh-Tokoh Masyarakat di Lubuk Soting dan seluruh Anggota Persaudaraan Haji Indonesia wilayah Kecamatan Tambusai.

Saat itu, Ketua DPRD Rohul menyebutkan, sangat menyambut baik kegiatan ini dan kegiatan ini kegiatan yang sangat aktif, banyak manfaat yang di dapat, dan juga banyak hal-hal positif yang didapat dari kegiatan-kegiatan IPHI Khususnya IPHI kecamatan Tambusai.

“Kita berharap para jamaah bisa menjadi haji yang mabrur, sebab tidak semua umat Islam yang kaya bisa melaksanakan haji, ini adalah panggilan dan rahmat dari Allah SWT, dapata panggilan dari Allah, saya yakin bagi mereka yang berhaji orang-orang telah dipilih Allah,” terangnya.

Ditambahkannya, jadi para jamaah setelah samapi di tanah suci supaya menjaga kesehatan, kemudian mengerjakan rangakaian ibadah haji dengan tuluh dan ikhlas, semata-mata mengharap ridha Allah. ” Kemudian jangan lupa mendoakan Rohul supaya menjadi negeri yang makmur, baldatun toyyibah warobbub ghofur,” pungkasnya.