Dua Pelajar di Rohul Tewas Tenggelam

Dua Siswi tewas tenggelam pada, Senin (8/6) sekitar pukul 17 00 Wib di Aliran Sungai Belakang Kolam Kurnia Indah KM 37 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara (Tambut) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Disampaikan, Kapolres Rohul Pitoyo Agung Yuwono, Selasa (9/6), informasi yang berhasil dihimpun korban atas nama Ayu (12) pelajar alamat KM 17 Mahato dan Sindy (12) pada alamat yang sama.

Lanjutnya, Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) Aliran Sungai Belakang Kolam Gino dengan kronologis pada hari Senin sekitar pukul 15:00 Wib korban bersama orang tuanya atas nama Irwan (32)pergi ke tempat permandian di kolam milik pak Gino sampai di kolam korban bersama orang tuanya langsung menuju ke aliran sungai belakang kolam.

Diterangkan, Pitoyo, kemudian korban dan orang tuanya mandi di aliran sungai sekira pukul 16:00 wib orang tua korban pergi memesan ikan bakar kemudian korban tenggelam dan diselamatkan warga yang ada di TKP setalah mendegar anaknya tengelam orang tua korban datang melihat anaknya.

Kemudian korban dibawa ke balai pengobatan Yesi di km 37 Desa Mahato sampai dibalai pengobatan Yesi tersebut korban sudah tidak bernyawa lagi. “Kemudian dibawa ke rumah orang tuanya di KM 17 Desa Mahato Kecamatan Tambut,” pungkasnya.